Minggu, 03 Mei 2015

PEMASARAN TIKUS PUTIH


Selain sebagai binatang percobaan, tikus putih juga banyak diminati sebagai bahan pakan reptil.  Merebaknya hobi satwa ternyata turut mendongkrak permintaan tikus putih.  Satwa mungil ini digunakan sebagai pakan binatang peliharaan. Semisal ular, kura-kura, kodok amerika, dan burung pemakan daging.  Ada ratusan bahkan ribuan pet shop yang membutuhkan pasokan rutin tikus putih sebagai salah satu barang dagangannya.
Supaya menang di pasar, aturlah siasat bersaing secara cermat.  Semisal dengan membuat harga bersaing.  Patoklah harga sedikit di bawah harga pasar.  Semisal Rp 3500 atau Rp 3000 per ekor.  Jangan takut! Harga lebih rendah tersebut tidak akan membuat Anda rugi.  Justru sebaliknya, melalui strategi tersebut Anda dapat merebut jumlah pelanggan lebih banyak.  Sehingga Anda bisa lebih cepat mengembangkan usaha.  Kian besar usaha yang Anda miliki, berarti Anda bisa semakin berani mematok harga bersaing serendah mungkin tanpa takut merugi.
Siasat lain yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian pasar yaitu dengan jalan memberi fasilitas pelayanan extra kepada pelanggan.  Semisal potongan harga, bonus tambahan sejumlah tikus, atau kandang dalam setiap pembelian tikus putih dalam jumlah banyak.  Anda juga harus aktif menawarakan tikus putih hasil tangkaran Anda.  Tembuslah pasar melalui berbagai media.  Semisal Internet.
Melalui metode pelayanan seperti itu, diharapkan Anda mampu merajai pasar.  Selain itu Anda akan menjadi terhindar dari ancaman anjloknya harga akibat over produksi.  Sebab, walau terdapat banyak jumlah tikus yang berdar di pasar, konsumen cenderung memilih membeli tikus putih dari peternakan Anda.
okan rutin tikus putih sebagai salah satu barang dagangannya.
 

sumber : http://alltikusputih.blogspot.com/
baca juga 10 fakta unik tentang trenggiling disinih

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}